oleh

MAHASISWA GERUDUK KANTOR DPKPP PANDEGLANG

-PANDEGLANG-46 views
banner 300250

SEANTERO.CO.ID, PANDEGLANG – Sekelompok Mahasiswa yang tergabung dalam Liga Mahasiswa Nasional Indonesia (LMND) Geruduk Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Pandeglang Banten, Kamis (04/03/21).

Menurut, Fiqri selaku Ketua LMND Pandeglang mengatakan bahwa banyaknya pekerjaan seperti Paving Blok yang diduga dikerjakan asal-asalan, sehingga bisa menimbulkan kerugian keuangan negara.

Hal ini menunjukkan bahwa Pemerintah terkesan tidak serius dalam meningkatkan infrastruktur jalan desa.

“Kami menilai ada Oknum Pegawai Dinas Perkim yang bermain sehingga banyak pekerjaan dikerjakan secara asal asalan di biarkan tanpa ada tindakan untuk memperbaiki kualitas pembangunan,” tegasnya

Menurutnya, Audensi bersama sejumlah Pejabat Dinas Perkim Pandeglang, tidak ada tanggapan yang disampaikan oleh sejumlah pejabat tersebut dimengerti lantaran tidak nyambung dan terkesan hanya alibi semata. Akibatnya acara Audensi bersama DKPP Pandeglang terjadi Kontravensi dan berakhir ricuh.

“Jawaban DKPP Pandeglang jauh dari substansi yang kami pertanyakan dan sangat tidak nyambung. Oleh sebab itu Kami bertanya dengan harapan ada jawaban yang bisa Kami pahami.

Namun sayangnya sikap arogansi dari Pejabat mengemuka sehingga menimbulkan ricuh. (Red)

banner 300250
BACA JUGA :  BERI RASA AMAN KAPOLRES PANDEGLANG SAMBANG POS KAMLING
banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga